Khamis, 11 Februari 2016

Konsep Foto Pre-Wedding Menarik Dan Sederhana

Share it Please
Zaman sekarang, hampir setiap pasangan akan mengambil foto pre-wedding sebelum naik pelamin. Moment foto prewedding saat ini memang menjadi hal wajib yang dilakukan oleh para calon pasangan pengantin. Foto-foto yang akan di pamerkan di sepanjang jalan koridor menuju pelamin ini pasti akan menarik perhatian para tamu undangan. Berikut ada 5 konsep foto prewedding yang menarik perhatian para tetamu di majis perkhawinan anda nanti.
1. Foto Prewedding Ala Vintage 
Gaya foto prewedding ini cukup banyak diminati untuk mereka yang suka dengan gaya vintage, permainan warna peach yang lembut membuat foto prewedding menjadi lebih elegan.
2. Foto Prewedding Underwater
Foto prewedding dengan mengambil setting di bawah air memang menarik sekali, jika memang hasilnya cantik maka foto prewedding kamu akan menginspirasi banyak calon pasangan lain untuk menirunya.
3. Foto Prewedding Hobby
Jika kamu dan pasanganmu memiliki sebuah hobi yang sama atau salah satu dari anda memang addict akan suatu hal, foto prewedding yang bertema hobi memang menarik sekali.
4. Foto Prewedding Gaya Casual
Gaya casual memang standard bagi mereka yang ingin kesederhanaan . Dengan belon, atau gaya picnik akan memiliki daya tarik yang tersendiri.
5. Foto Prewedding Di Alam Sekitar
Bagi yang mencintai alam boleh mengambil foto prewedding, Di kawasan seperti puncak gunung, pantai, sawah, dan juga kebun.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Followers